• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, April 15, 2014

    Andik Absen Lawan Arema

    Andik
    Liga Malaysia - Selangor FA tidak akan diperkuat salah satu pemainnya, Andik Vermansah, pada pertandingan melawan Arema Cronus di ajang Piala AFC. Andik saat ini mengalami cedera.

    Selangor akan menghadapi Arema pada Rabu (16/4/2014) besok di Stadion Kanjuruhan, Malang. Laga tersebut merupakan laga tunda, yang seharusnya digelar pada 9 April lalu. Namun, karena berbarengan dengan pemilu legislatif, laga tersebut akhirnya akan digelar besok.

    Akan tetapi, jelang laga tersebut kabar kurang baik menghampiri kubu Selangor. Andik harus absen lantaran mengalami cedera pada pergelangan kakinya.

    Cedera itu didapatkan Andik ketika timnya berhadapan dengan T-Team di Liga Super Malaysia, beberapa hari lalu. Pemain sayap berusia 22 tahun itu pun terpaksa ditarik keluar lapangan.

    "Besok tidak bisa main lawan Arema. Karena saya cedera engkel waktu menghadapi T-Team. Jadi saya harus diistirahatkan untuk penyembuhan," jelas Andik, Selasa (15/4).

    "Yang pasti kecewa tidak bisa main. Semoga pertandingan besok bisa berjalan lancar," tambah dia.

    Selangor saat ini menghuni posisi ketiga di klasemen sementara Grup F Piala AFC dengan lima poin. Arema berada di posisi kedua dengan tujuh poin. Puncak klasemen dikuasai Hanoi T&T yang punya 12 poin.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Andik Absen Lawan Arema Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top