• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, February 18, 2014

    Raul Garcia Perpanjang Kontrak Di Atletico Madrid Hingga 2018

    Raul Garcia berseragam Atletico Madrid hingga 2018
    Liga Spanyol- Atletico Madrid puas dengan performa Raul Garcia musim ini yang membuat mereka menghadiahi kontrak baru untuk pemainnya itu. Garcia pun akan berseragam Los Colchoneros hingga 2018.

    Garcia musim tampil sangat tajam dengan 14 gol di seluruh kompetisi, yang menjadikannya topskorer kedua klub di bawah Diego Costa. Laju apik Atletico di La Liga dan Liga Champions tak lepas dari peran pemain 27 tahun itu.

    Meski memang tak selalu jadi pilihan utama namun Diego Simeone menyukai Garcia yang serba bisa, karena selain posisi aslinya sebagai gelandang serang, ia juga bisa ditempatkan sebagai striker atau gelandang sayap.

    Garcia yang dibeli dari Osasuna pada 2007 sudah tampil 261 kali dan membuat 32 gol serta 19 assist, dengan total main 15.731 menit.

    "Saya senang dengan kesepakatan ini. Baik klub dan juga saya ingin menuntaskannya segera karena saya bahagia bermain di sini," ujar Garcia di situs resmi tim seperti dilansir Sky Sports.

    "Kini yang harus saya lakukan adalah terus bekerja keras untuk membawa tim meraih target-targetnya. Segalanya berjalan baik dan kami sudah bekerja keras untuk bisa terus seperti ini dalam waktu yang lama," demikian dia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Raul Garcia Perpanjang Kontrak Di Atletico Madrid Hingga 2018 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top