• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, February 18, 2014

    Liga Champions : Barca Menang Pengalaman Dibanding City

    Yaya Toure
    Liga Championa - Manchester City akan menjamu Barcelona di Etihad Stadium dalam laga pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu dini hari WIB. Gelandang The Citizens, Yaya Toure, mewaspadai kaya pengalaman dari Barca.

    Bila bicara pengalaman di kancah Eropa, El Barca memang lebih unggul dibandingkan dengan City. Oleh karena itu, Yaya melihat bahwa Lionel Messi dkk tetap akan menjadi favorit dalam laga tersebut.

    "Mereka memiliki pengalaman," ungkap Toure kepada ESPN. "Mereka memiliki chemistry. Mereka memiliki mentalitas yang kuat.”

    "Barcelona mengetahui bagaimana mengatasi situasi seperti ini karena mereka adalah klub yang sangat kuat sejak dulu dan bagi kami,” sambungnya.

    Yaya juga pernah membela Barcelona pada medio 2007-2010 ini mengatakan bahwa ia dan timnya takkan terlalu memberi tekanan pada diri sendiri. Akan tetapi, kemenangan tetap diincar oleh skuad asuhan Manuel Pellegrini tersebut.

    "Kami tidak ingin memberi tekanan kepada diri kami karena tim-tim seperti Real Madrid dan Barcelona memiliki sejarah besar. Kami ingin berada di level itu. Target kami adalah menjadi salah satu ikan besar,” paparnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Champions : Barca Menang Pengalaman Dibanding City Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top