• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, February 18, 2014

    Arsenal Vs Munchen Hingga Tetes Darah Penghabisan

    Arsenal bakal menghadapi tim kuat Munchen 
    Liga Champions – Kompetisi Liga Champions babak 16 besar akan dihampar, Rabu dini hari nanti. Dua final dini akan digelar, di antaranya Arsenal kontra Bayern Munich dan Manchester City versus Barcelona.

    Namun, yang akan dibahas kali ini adalah laga di Emirates Stadium, di mana The Gunners akan kembali menghadapi Bayern yang musim lalu menyingkirkan mereka di putaran yang sama. Gelandang tangguh Arsenal, Mathieu Flamini mengakui bukan perkara mudah menahan gempuran pasukan Josep Guardiola, sekalipun di hadapan para suporter mereka.

    Sulit memang menaklukkan Raksasa Bavaria yang belum  terkalahkan di 21 laga Bundesliga. Terlebih musim lalu, Bayern tampil sebagai sang juara. Meski begitu bukan hal mustahil bagi Arsenal untuk meraih hasil sempurna dari Phillip Lahm cs.

    Flamini yang sempat bermain untuk AC Milan selama tiga musim (2008-2013) itu menambahkan bahwa Arsenal memiliki ambisi yang cukup untuk memenangkan pertandingan. Pasukan Arsene Wenger sendiri tengah on fire usai sukses menyingkirkan Liverpool di putaran kelima FA Cup, akhir pekan kemarin.

    “Kami tahu bahwa ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah, karena Bayern merupakan tim yang sangat kuat. Tetapi kami adalah Arsenal, kami memiliki ambisi besar. Apabila kami ingin lolos, maka kami harus mendapatkan hasil sempurna atas Bayern,” tegas Flamini, seperti diberitakan PA dalam Sportsmole, Selasa (18/2/2014).

    “Musim ini, Arsenal memiliki banyak ambisi dan berjuang untuk gelar Premier League. Kami melangkah ke putaran selanjutnya FA Cup dan akan melakukan segalanya untuk Liga Champions,” sambungnya bintang Timnas Prancis itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Arsenal Vs Munchen Hingga Tetes Darah Penghabisan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top