• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, February 18, 2014

    Bepe Pemain Kualitas Tinggi

    Gaston anggap BP pemain yang berkualitas tinggi
    Liga Indonesia ISL - Pujian dilayangkan Gaston Castano kepada rekan di Pelita Bandung Raya (PBR), Bambang Pamungkas, yang mencetak dua gol ke gawang Persija Jakarta. Ia menilai Bepe sebagai striker tajam.

    "Dia pemain yang punya kualitas tinggi," kata Gaston, Senin (17/2/2014) malam.

    Bermain bersama Bepe, Gaston mengaku punya kenyamanan tersendiri, komunikasinya dengan Bepe pun selama ini berjalan baik, terutama di lapangan. "Saya di lini depan sering bicara sama dia. Dia punya pengalaman, enak main sama dia," ungkapnya.

    Soal dua gol Bepe, Gaston memiliki peran penting. Salah satunya memberikan umpan untuk dikonversi menjadi gol oleh mantan pemain Persija Jakarta.

    Disinggung hal itu, Gaston memilih merendah. Baginya, apa yang dilakukannya dalam pertandingan adalah untuk membawa PBR lebih baik.

    Meski punya ambisi mencetak gol, Gaston tidak ingin serakah. Ketika ada pemain lain yang leluasa mencetak gol, ia tak akan segan memberikan umpan.

    "Saya selalu main buat tim. Kalau ada Bambang (berpeluang cetak gol), pasti saya kasih umpan. Kalau ada Musafri atau siapapun, saya kasih. Yang penting kita selalu berusaha dapat poin penuh," tutur mantan pemain Gresik United.

    Pelatih PBR, Dejan Antonic, mengatakan tidak mempermasalahkan siapapun yang mencetak gol. Yang terpenting adalah pundi-pundi poin, bukan urusan siapa yang mencetak gol. "Kita satu tim, siapapun yang bisa cetak gol, itu bagus," ucap pelatih asal Serbia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bepe Pemain Kualitas Tinggi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top