• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, February 18, 2014

    Neymar Berharap Jumpa Argentina Di Final PD Brasil 2014

    Neymar ingin taklukkan Messi di Final PD 2014 Brasil
    Timnas Brasil - Duo Barcelona Neymar dan Lionel Messi akan bertarung di Piala Dunia 2014. Neymar berharap bertemu rekan setimnya itu di babak final dan Brasil keluar sebagai pemenang.

    Brasil dan Argentina merupakan tim-tim favorit juara di mana Neymar serta Messi diharapkan akan tampil oke untuk negaranya masing-masing.

    Seleccao mengejar titel keenam atau yang terakhir sejak 2002 sementara Argentina berhasrat mengakhiri puasa gelar Piala Dunia yang sudah berjalan hampir 30 tahun lamanya.

    "Aku bahkan berbicara dengan dia (Messi) tentang sebuah kemungkinan final di antara Brasil dan Argentina, tentu saja dengan kemenangan Brasil," ungkap Neymar kepada Fifa.com.

    "Aku selalu jadi fans dia, bahkan sekarang lebih ngefans lagi sejak aku mengenal dia. Aku beruntung bisa bekerjasama dengan dia dan aku mengharapkan yang terbaik untuk dia dalam segala hal."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Neymar Berharap Jumpa Argentina Di Final PD Brasil 2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top