• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, February 18, 2014

    Inilah Jersey Timnas Australia PD 2014 Brasil

    Jersey Timnas Australia
    Timnas Australia – Beberapa Tim Nasional yang lolos ke Piala Dunia Brasil 2013 telah mengumumkan jersey yang akan mereka gunakan pada pesta sepakbola musim panas Juni mendatang. Tak ketinggalan dari Federasi Sepakbola Australia dan Nike Australia hari ini mengumumkan jersey yang akan mereka kenakan di Piala Dunia Brasil. 

    Jersey baru timnas Australia ini terinspirasi dari semangat nasional yang unik, sekaligus memberikan penghormatan kepada tim Piala Dunia tahun 1974, yang membawa timnas Australia lolos ke Piala Dunia untuk pertama kalinya. Peluncuran jersey baru ini dihadiri oleh beberapa pemain seperti Bresciano, Michael Zullo dan pelatih Ange Postecoglou di Walsh Bay, Sydney.

    Jersey baru yang dikenakan Soccerros – julukan timnas Australia-mengusung warna kuning dengan hijau Johnny pada kerahnya, di bagian dalam belakang kerah terdapat logo Federasi Sepakbola Australia yang di kelilingi oleh kutipan inspiratif kapten timnas Australia tahun 1974, Peter Wilson.

    “Kami Socceross bisa melakukan hal yang mustahil,” seperti rilis resmi Federasi Sepakbola Australia yang dikutip Tribalfootball, Senin (17/2/2014). 

    Untuk desain celana, pihak Nike membuat teknologi khusus yang bisa memberikan efek dingin dan jauh dari kelembapan bagi para pemainnya. Desain jersey ini dibuat cukup sederhana dan disesuaikan dengan tubuh para pemain untuk memberikan kenyamanan dan  mempermudah pergerakan. 

    Penggunaan kaus kaki putih juga terinspirasi dari kostum jersey pada tahun 1974. Seluruh desain jersey ini terinspirasi dari semangat timnas Australia yang pertama kali tampil di Piala Dunia pada tahun 1974 di Jerman Barat. 

    Skuad asuhan Ange Postecoglou ini tergabung dalam grup B bersama Cile, Belanda, dan Spanyol dan akan menjalani pertandingan perdana pada 13 Juni kontra Cile.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Jersey Timnas Australia PD 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top