• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, February 18, 2014

    Persija Jakarta Imbang Lawan PBR

    Bendol
    Liga Indonesia ISL - Persija Jakarta meraih hasil 2-2 saat dijamu Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Meski berhasil meraih satu poin, hal itu belum cukup memuaskan pelatih Benny Dollo.

    "Saya lebih puas melihat hasil karena pertandingan belum memberikan statistik yang bagus," kata Benny, Senin (17/2/2014). Dari sisi permainan, penampilan Persija pada babak pertama cukup mengecewakan. "Tadi di babak pertama anak-anak di luar perkiraan sebelumnya," ungkapnya.

    Babak pertama, Fabiano Beltrame dan kawan-kawan sering melakukan kesalahan dengan membiarkan pemain lawan bebas untuk memanfaatkan ruang. Alhasil 'Macan Kemayoran' tertinggal 0-1.

    Tapi di babak kedua, Benny Dollo melakukan sejumlah perbaikan. Permainan tim pun membaik dan berhasil menuntaskan laga dengan skor 2-2. Disinggung soal penalti yang membuat laga berakhir imbang, Benny mengaku tidak mengetahui secara persis. 

    "Soal penalti saya tidak melihat situasi karena lagi berpaling. Jadi saya tidak bisa komentar," ujarnya.

    Sementara dengan hasil itu, Benny akan melalukan sejumlah perbaikan.
    Sebab Persija akan menghadapi lawan berat pada laga selanjutnya yaitu melawan Persib Bandung. "Masih banyak yang harus dievaluasi," tandasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Persija Jakarta Imbang Lawan PBR Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top