• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, February 18, 2014

    Leverkusen Siap Sulitkan PSG

    Pelatih Leverkusen 
    Liga Champions – Kendati tak diunggulkan di Liga Champions, ditambah lawan yang akan dihadapinya pada dini hari nanti adalah tim kuat , Paris Saint Germain, Bayer Leverkusen sama sekali tak gentar untuk bisa merespon secara positif perlawanan Zlatan Ibrahimovic Cs.

    Hal ini diutarakan sang pelatih, Sami Hyypia. Pelatih yang juga eks punggawa Liverpool tersebut yakin anak-anak asuhnya akan mampu menyulitkan langkah Les Parisien di turnamen Benua Biru.

    “Kami harus bermain dengan batas maksimal yang kami miliki dan memberikan 100 persen kemampuan kami,” kata Hyypia, seperti diberitakan Irish Examiner, Selasa (18/2/2014). 

    “Kekuatan kami ada pada kekompakan dan kerja sama tim. Bila kami bisa bermain seperti hari Sabtu –saat menang melawan Borussia Moenchengladbach-, saya yakin kami bisa menyulitkan langkah mereka di sana,” terus pria asal Finlandia ini.

    Bintang PSG asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, diakui Sami sebagai pemain yang bisa menjadi ancaman nyata bagi timnya. Baginya, Ibra –sapaan Ibrahimovic- pemain yang paling menonjol di antara pemain lain, meskipun ia juga menilai bahwa semua pemain PSG memiliki kehebatan secara merata.

    “Dia (Ibrahimovic) adalah salah satu pemain terbaik di dunia, tapi bagi saya, seluruh pemain di tim mereka berisikan dengan pemain berkualitas,” tambah Hyypia.

    Pada leg pertama, wakil Bundesliga tersebut memiliki keuntungan dengan bertindak sebagai tuan rumah. Sedangkan pertemuan kedua, dihelat di Parc de Prince pada Kamis, 12 Maret mendatang.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Leverkusen Siap Sulitkan PSG Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top