• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, January 20, 2014

    Real Madrid Pesta Gol di Gawang Real Betis


    Liga Spanyol-- Real Madrid berjaya dengan menggasak Real Betis. Carlo Ancelotti menilai semua pemain berperan dalam kemenangan Los Blancos, kemarin malam.

    Dominasi sudah diperlihatkan Madrid sejak awal babak pertama. Los Blancosmenghajar tuan rumah dengan skor telak 5-0 di Benito Villarmarin.

    Gol tim tamu dihasilkan Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Karim Benzema, Angel Di Maria dan Alvaro Morata. Permainan gemilang Madrid mendapatkan pujian dari Ancelotti.

    “Bale berhasil bermain dengan baik, tapi begitu juga dengan pemain lain. Ada tekanan di awal pertandingan. Namun semua berjalan lancar, kami sangat senang,” kata Ancelotti, dilansir dari Football-Espana, Minggu (19/1/2014).

    Madrid memang sempat mendapatkan perlawanan dari Betis. Beruntung, Ronaldo berhasil memecahkan kebuntuan lewat tendangan kerasnya ke gawang tuan rumah. Sejak saat itu, Los Blancos dengan nyaman mendominasi pertandingan.

    “Ketika kami berhasil mencetak gol pertama, pertandingan menjadi berubah. Kami memiliki ruang lebih, sebuah hal normal Betis mencoba untuk menyerang mendapatkan hasil imbang,” ungkapnya.

    “Semua pemain bermain baik, kami memiliki banyak peluang untuk menciptakan banyak gol, itu merupakan pertandingan yang luar biasa dari pandangan kami,” lanjut arsitek asal Italia tersebut.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Real Madrid Pesta Gol di Gawang Real Betis Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top