• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, January 20, 2014

    Fiorentina Bungkam Catania 0-3

    Alessandro Matri. (Foto: Ist)
    Alessandro Matri. (Foto: Ist)
    Liga Italia – Kendati tampil di kandang lawan, Fiorentina mampu menyudahi perlawanan Catania. Bahkan La Violaberhasil unggul dengan kemenangan cukup telak yakni 3-0. Dan nama Alessandro Matri mendapatkan perhatian lebih berkat dua gol yang dilesakkannya ke gawang Catania.

    Pemain yang dipinjamkan oleh AC Milan itu seakan ingin membuktikan kualitasnya bahwa dirinya merupakan attacante yang menakutkan. Pasalnya, Matri baru pertama kali tampil berseragam Fiorentina dan langsung memberikan pengaruh.

    Hasil ini juga disambut sukacita oleh Matri. Bahkan, pemain internasional Italia itu menganggap bagaikan tengah bermimpi mampu menciptkan dua gol di laga debut bersama Fiorentina.

    “Hari ini bagaikan mimpi,” ujar Matri. “Saya sudah melewati enam bulan yang sulit, di mana saya menderita dan saat ini saya bisa berterimakasih kepada mereka yang telah mendukung saya, keluarga saya dan kekasih saya,” kata Matri seperti dilansir Sky Sport Italia, Senin (20/1/2014).

    “Saya datang ke Fiorentina karena saya pada proyek ini. Pada umur 29 tahun, terlalu dini untuk duduk di bangkucadangan dan menunggu giliran untuk bermain,” papar Matri.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Fiorentina Bungkam Catania 0-3 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top