• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, January 20, 2014

    Manchester United Keluar Dari Perguruan Gelar Liga Inggris

    Jose Mourinho  (Foto: Reuters)
    Jose Mourinho (Foto: Reuters)
    Liga Inggris – Rentetan hasil minor yang diperoleh Manchester United membuat pelatih Chelsea, Jose Mourinho merasa bahwa United sudah terlempar dari perburuan gelar juara. Padahal, sebelum pertandingan di Stamford Bridge digelar, Mou sempat mengungkapkan United masih menjadi kandidat juara Premier League.

    Akan tetapi, setelah skuadnya mampu mengalahkan United dengan skor 3-1, pelatih fenomenal itu menganggap bahwa United akan sangat sulit berjuang untuk meraih titel juara musim ini.

    Apalagi, melihat rival-rival di atas United yang tampil lebih konsisten dan jarang melewatkan poin, Mou merasa United sulit untuk bersaing di Premier League. Saat ini, Danny Welbeck cs masih tertinggal 14 poin dari pimpinan klasemen, Arsenal.

    “Secara matematis saya pikir sulit untuk United. Mungkin satu tim (United) akan terlempar dari tiga tim pesaing di Premier League (Arsenal, Chelsea dan Manchester City). United sudah kehilangan banyak poin, jadi sulit bagi mereka untuk finis di empat besar,” ungkap Mourinho seperti dilansir Daily Star, Senin (20/1/2014).

    “Kita akan sama-sama melihat. Tapi mereka akan menghadapi para pesaing-pesaing lain dan mudah-mudahan mereka akan menang,” lanjut Mourinho.

    Sementara itu, ketika disinggung mengenai pergantian Samuel Eto’o dengan Fernando Torres, Mou mempunyai jawabannya sendiri.

    “Saya memiliki pemain yang kreatif dan saya ingin seseorang yang lebih kreatifitas di area pertahanan lawan. Fernando memiliki kecepatan dalam membuka ruang,” papar pelatih asal Portugal itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Manchester United Keluar Dari Perguruan Gelar Liga Inggris Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top