• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, January 20, 2014

    Lyon Hajar Reims 2 Gol Tanpa Balas


    Liga Perancis -- Olympique Lyon meraih angka penuh dalam kunjungan mereka ke Stade Auguste Delaune II, Minggu (19/1) malam WIB kala dijamu Stade de Reims.

    Gol dari Alexandre Lacazette dan Gueida Fofana menjadi penentu kemenangan 2-0 Lyon.

    Pertandingan sendiri berjalan seimbang sejak awal. Kedua tim saling serang menyerang untuk bisa mencuri keunggulan.

    Tapi tim tamu yang bisa melesakkan bola terlebih dulu ke gawang lawan setelah Lacazette bisa memaksimalkan bola sodoran Henri Bedimo dengan tendangan kaki kiri di menit 25.

    Tertinggal satu gol memaksa Reims bermain lebih terbuka. Menyingkirnya Clement Grenier dari laga karena cedera juga memudahkan Reims untuk bermain lebih menekan. Akan tetapi Anthony Lopes tampil sigap untuk menggagalkan sejumlah peluang yang dimiliki tim tuan rumah.

    Di sisi berbeda, Kossi Agassa juga tampil cekatan membendung sejumlah tendangan yang dilepas Bafetimbi Gomis dkk. Kans yang dimiliki Gomis di 80 juga gagal membuahkan hasil.

    Baru di menit 84 Lyon bisa menggandakan keunggulan dengan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti yang mengarah ke sudut kanan atas gawang Agassa.

    De Reims tak bisa berbuat banyak untuk mengejar ketertinggalan di enam menit waktu normal, juga delapan menit berjalannya masa injury time. Skor 2-0 menjadi hasil final.

    Dengan hasil tersebut, Lyon kini menduduki peringkat delapan klasemen Ligue 1 Prancis dengan 31 angka, hanya tertinggal satu poin dari De Reims, yang bercokol di posisi enam.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Lyon Hajar Reims 2 Gol Tanpa Balas Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top