• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, January 20, 2014

    Inilah Hasil Liga Perancis Pekan Ke-21


    Ligue 1 Prancis

    Hasil Journee 21



    BASTIA10BORDEAUX
    Bastia sukses meraup tiga angka maksimal dalam laga kandang menghadapi Girondins Bordeaux di Stade Armand Cesari, Sabtu (19/1) dinihari WIB. Gol semata wayang Adama Batiga menit jelang interval memaksa tim tamu menyerah, sekaligus menelan kekalahan kedua secara beruntun di Ligue 1, dan yang ketiga di semua ajang. Hasil ini membawa Bastia naik satu anak tangga ke posisi 12, sedangkan Les Girondins kini merosot tiga peringkat ke urutan delapan.

    LORIENT20GUINGAMP
    Di Stade Yves Allainmat, tuan rumah Lorient yang memetik hasil imbang dan kalah dalam dua pekan ke belakang, kembali ke jalur kemenangan usai mempecundangi Guingamp dua gol tanpa balas. Aksi Yann Jouffre dan Kevin Monnet-Paquet dalam 12 menit awal tak mampu dibalas tim tamu sampai pertandingan bubar. Lorient pun menanjak ke peringkat 11 klasemen sementara berbekal 30 angka, sementara Guingamp sekarang berada di urutan 14 dengan selisih lima poin dari Lorient.


    NICE20AJACCIO
    Di partai lain, Nice juga berhasil memaksimalkan status sebagai tuan rumah tatkala berhadapan dengan Ajaccio dan membukukan keunggulan 2-0. Christian Brüls membuka kemenangan Nice saat laga baru berjalan lima menit sebelum Dario Cvitanich ikut membukukan nama di papan skor pada pengujung pertandingan. Tim tamu makin terpuruk di dasar klasemen akibat kekalahan ke-14 musim ini. Di lain pihak, Nice mendaki ke peringkat 13 dengan torehan 27 poin.

    RENNES00EVIAN TG
    Kendati mendominasi penguasaan bola, Rennes gagal membongkar pertahanan Evian dan mesti puas berbagi satu angka dalam duel antara sesama tim papan bawah ini. Statistik mencatat Rennes memegang 58 persen possession dan menciptakan total 13 peluang, namun Evian pun kerap mengancam lewat serangan baliknya. Kendati demikian, tak satu pun kans dari kedua kubu yang berujung gol dan skor kacamata pun menjadi penutup laga. Rennes kini posisi ke-15 dengan nilai 23, tetap unggul dua angka atas Evian di tangga ke-17.

    SOCHAUX02MONTPELLIER
    Sementara itu, tiga angka berharga dalam upaya menghindari jerat relegasi direngkuh Montpellier setelah menggondol kemenangan 2-0 dari markas Sochaux. Dua gol dariAnthony Mounier dan Siaka Tiéné di masing-masing babak menentukan keunggulan La Paillade atas Sochaux, yang mesti mengakhiri permainan dengan sepuluh personel menyusul kartu merah Nathan Sinkala. Berkat hasil ini, Montpellier naik ke peringkat 16 melewati Evian, sementara Sochaux masih mendekam di urutan kedua dari bawah.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Hasil Liga Perancis Pekan Ke-21 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top