• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 2, 2013

    PSG Hajar Lyon 4 Gol Tanpa Balas

    Zlatan Ibrahimovic Paris SG vs Lyon



    Liga Perancis -- Paris SAint-Germain masih terlalu kuat bagi Lyon pada pertandingan lanjutan Ligue 1 Prancis dini hari tadi (2/12).

    Bermain di Parc des Princess, PSG sebagai tuan rumah tampil sangat mendominasi dan meraih kemenangan telak 4-0 atas Lyon. Hasil itu membuat posisi skuat asuhan Laurent Blanc di puncak klasemen sementara semakin kokoh, sementara Lyon tertahan di posisi sepuluh besar.

    Meski tampil mendominasi, tim tuan rumah baru berhasil memecah kebuntuan sepuluh menit jelang babak pertama usai. Tendangan penjuru yang dieksekusi oleh Lucas Moura sukses disambut oleh Edinson Cavani, Gourcuff sebenarnya berdiri di atas garis gawang, tetapi reaksinya kurang cepat sehingga bola berhasil masuk ke gawangnya.

    Enam menit kemudian, PSG mencetak gol kedua untuk menutup paruh pertama dengan skor 2-0. Gol didapat melalui titik putih, Zlatan Ibrahimovic melepaskan tendangan panenka untuk mengecoh Vercoutre. Penalti itu sendiri dihadiahkan setelah kiper Lyon tersebut menjatuhkan Cavani di kotak terlarang.

    Di babak kedua, tendangan penjuru Lucas Moura kembali terbukti keampuhannya. Kali ini Thiago Silva yang berhasil mengonversinya menjadi gol di menit ke-60.

    Unggul tiga gol tidak membuat juara bertahan Ligue 1 itu puas. Akhirnya mereka menggenapkan kemenangan menjadi 4-0 di menit ke-83, kembali melalui eksekusi penalti Ibrahimovic. Hadiah penalti diberikan setelah striker asal Swedia tersebut dilanggar di kotak terlarang.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PSG Hajar Lyon 4 Gol Tanpa Balas Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top