• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 2, 2013

    Berikut Hasil Liga Jerman Pekan Ke 14

    Borussia Monchengladbach celebrate victory vs SC Freiburg, Raffael & Oscar Wendt

    Bundesliga Jerman

    Spieltag 14




    HANNOVER20FRANKFURT


    Hannover mengalahkan sepuluh pemain Eintracht Frankfurt dengan skor 2-0, Minggu (1/12) dan mengakhiri tujuh laga beruntun tanpa kemenangan mereka. 

    Mame Biram Diouf membuka keran gol dengan tandukan keras hasil umpan Edgar Prib di menit 24. Ketinggalan satu gol, Frankfurt semakin suram kala terpaksa bermain dengan 10 orang. Gelandang tim tamu Martin Lanig dikeluarkan pada menit 57 setelah menerima kartu kuning keduanya, membuat timnya semakin terpuruk.

    Di menit  68, tuan rumah mengklaim kemenangan mereka setelah Szabolcs Husztimengkonversi tendangan bebasnya menjadi sebuah gol. Skor 2-0 pun bertahan hingga laga usai.

    BORUSSIA MONCHENGLADBACH 10FREIBURG


    Gol tunggal Monchengladbach tercipta saat laga berjalan sekitar 60 menit, sebuah gol yang tercipta berkat aliran bola yang indah: Herrmann memberikan bola pada Oscar Wendt di sisi kiri kotak penalti dan bek Swedia ini melambungkan bola ke muka gawang yang langsung disambut Raffael yang tengah berlari.

    Gol semata wayang ini jadi yang ketujuh musim ini bagi Raffael. Kemenangan ini juga merupakan kemenangan konsekutif ketujuh di kandang Gladbach - sebuah rekor baru. Belum lagi, tiga poin yang mereka raih sukses mengukuhkan posisi mereka di peringkat empat.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Berikut Hasil Liga Jerman Pekan Ke 14 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top