• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 2, 2013

    Ajax Amsterdam Gulung Ado Den Haag 4 Gol

    ADO Den Haag - Ajax, Davy Klaassen
    Liga Belanda -- Ajax Amsterdam melesat ke puncak klasemen sementara Eredivisie Belanda usai mencukur ADO Den Haag dengan skor telak 4-0.

    Ajax memang tidak bermain seimpresif seperti ketika mereka meladeni Barcelona dalam ajang Liga Champions, tetapi skuat Frank De Boer tidak perlu seperti itu untuk dapat meraih kemenangan atas ADO, yang saat ini berada di zona merah.

    Baru berjalan sepuluh menit, Ajax langsung mengungguli tuan rumah dengan skor 1-0 setelah Davy Klaassen sukses mengonversi umpan Thulani Serero menjadi gol. Pada menit ke-34, Viktor Fischer menggandakan kedudukan menjadi 2-0 usai tembakan kerasnya menjebol gawang Gino Coutinho.

    ADO tidak diam diri, mereka juga berusaha memberi tekanan dan mereka juga sempat mendapatkan peluang mencetak gol melalui tandukan Vito Wormgoor, namun hingga jeda, kedudukan 2-0 tetap bertahan.

    Di babak kedua, Ajax kembali memperlihatkan keperkasaan mereka, di menit ke-68 kedudukan kembali berubah. Tim tamu menambah gol mereka melalui tendangan Ricardo van Rhijn yang lagi-lagi gagal diantisipasi oleh Coutinho.

    Pertandingan akhirnya ditutup dengan sempurna oleh Ajax, Bojan Krkic yang melakoni laga comeback usai mengalami cedera panjang, mencetak gol di menit terakhir melalui sontekannya yang memanfaatkan umpan Danny Hoesen. 4-0 untuk Ajax.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ajax Amsterdam Gulung Ado Den Haag 4 Gol Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top