• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 2, 2013

    Monaco Sukses Atasi Perlawanan Rennes

    James Rodríguez



    Liga Perancis -- Bermain di kandangnya sendiri, Stade de Louis II, AS Monaco mampu meraih hasil sempurna atas Rennes, dalam lanjutan Ligue 1 Prancis, Minggu (1/12).

    Dominasi laga sejak sepakan awal ada di kaki tuan rumah. Keberadaan Joao Moutinho di lini tengah pasukan merah-putih benar-benar memberi perbedaan. Umpan, pergerakan, serta penetrasinya membuat Monaco begitu nayaman mengendalikan jalannya laga. Moutinho juga selalu jadi pemain yang mengawal serangan Monaco.

    Gol yang ditunggu pun datang pada menit ke 19. Pelakunya adalah James Rodriguez, raja assist Monaco yang baru didatangkan dari FC Porto pada bursa musim panas lalu. 

    Sudah unggul, Monaco sama sekali tak mengendurkan serangannya. Radamel Falcao berulang kali membahayakan gawang tim tamu meski hasilnya belum terlihat.

    Jelang turun minum, Monaco akhirnya mampu menggandakan keunggulan. Anthony Martial jadi pemain kedua yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke 44. Skor 2-0 kemudian bertahan hingga paruh pertama usai.

    Babak kedua Rennes mencoba bangkit, penguasaan bola yang didominasi tuan rumah di babak pertama perlahan mulai mampu diimbangi. Namin pelatih Monaco, Claudio Ranieri, bermain cerdas dengan terus memperlambat tempo laga untuk menjaga keunggulan.

    Cara itu sukses, Monaco kemudian meraih poin sempurna dan kini duduk sebagai runner up Ligue 1 Prancis dengan koleksi 32 angka dari 15 partai yang sudah dilakoni.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Monaco Sukses Atasi Perlawanan Rennes Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top