• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 2, 2013

    Inilah Hasil Liga Perancis Pekan Ke 15

    Marko Basa Mathieu Dossevi Valenciennes Lille Ligue 1 11302013

    Ligue 1 Prancis

    Hasil Pekan 15



    GUINGAMP10NANTES
    Guingamp kembali tampil perkasa kala bermain di depan publiknya sendiri. Kini Nantes jadi korban selanjutnya kala melakoni laga lanjutan Ligue 1 Prancis pekan 15. Kendali permainan terus ada di kaki-kaki para pemain Guingam, sehingga gol sepertinya hanya menunggu waktu saja. Herannya babak pertama laga ini malah berakhir dengan skor kacamata. Sengatan Guingamp d babak kedua langsung ditingkatkan. Hal itu akhirnya berbuah positif setelah Younousse Sankhare memecah kebuntuan tuan rumah di menit ke 64. Skor 1-0 akhirnya bertahan hingga laga berakhir.

    LORIENT30NICE
    Lorient terus menanjak untuk menjauhi zona degradasi. Hal itu mereka tunjukkan dengan menghancurkan Nice yang bertamu ke markas mereka. Kevin Monnet-Paquet jadi aktor pembuka keran gol Lorient pada menit ke 18. Bunuh diri Jordan Amav pada menit ke 71 kemudian mengubah keadaan menjadi 2-0. Pada akhirnya sepakan keras Vincent Aboubakar di detik akhir laga menegaskan keunggulan 3-0 Lorient atas Nice. Tren positif milik tuan rumah nampaknya masih akan berlanjut.

    TOULOUSE51SOCHAUX
    Publik Toulouse dibuat kegirangan dengan penampilan tim kesayangannya saat menjamu Sochaux, dalam lanjutan Ligue 1 Prancis pekan 15, Minggu (1/12) dini hari WIB. Secara luar biasa Toulouse mampu unggul 5-1 atas tamunya itu. Namun mereka harus tertinggal lebih dahulu lewat gol Emmanuel Mayuka kala laga baru berjalan delapan menit. Dwigol Wissam Ben Yedder pada menit ke 28 dan 45 akhirnya mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1 di babak pertama. Pesta terjadi di baruh kedua di mana gol ketiga Ben Yedder dilengkapi oleh torehan Pentxi Sineix dan gol bunuh diri Petrus Mayega. Skor 5-1 jadi hasil akhir laga satu arah ini.
    VALENCIENNES01LILLE
    Lille terus menunjukkan kegemilangannya dengan menegaskan status mereka sebagai antagonis utama Paris Saint-Germain di puncak klasemen. Minggu (1/12), mereka berhasil mencuri angka dari rumah Valenciennes lewat skor tipis 1-0. Meski terus diserang, Lillie mampu tampil dewasa dengan mengandalkan serangan balik. Hasilnya efektif karena gol satu-satunya di laga ini terjadi lewat skema serangan balik. Aktornya adalah Sylvio Ronny Rodelin. Torehan tersebut ia ciptakan pada menit ke 46.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Hasil Liga Perancis Pekan Ke 15 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top