• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, December 6, 2013

    Persib Sesumbar Kalahkan DC United

    Djadjang Nurdjaman. Foto: Koran Sindo
    Djadjang Nurdjaman. Foto: Koran Sindo
    Laga Persahabatan - Persib Bandung mengincar kemenangan dalam laga persahabatan melawan klub asal Amerika Serikat, DC United, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (6/12/2013).

    "Kami akan melakukan perlawanan maksimal dan berusaha memenangkan pertandingan karena kita main di hadapan pendukung sendiri," kata pelatih Persib, Djadjang 'Djanur' Nurdjaman, di Graha Persib, Bandung, Jawa Barat, Kamis (5/12/2013).

    Dalam laga nanti, ia akan menurunkan para pemain terbaiknya. Sergio van Dijk yang dikabarkan akan hengkang dari Persib kemungkinan juga akan diturunkan. "Sergio saat ini statusnya masih resmi pemain Persib," ucapnya.

    "Tapi ia tidak bisa menjanjikan apakah pemain keturunan Belanda itu akan turun sejak awal atau tidak. "Kita lihat saja besok," ujar Djanur.

    Dalam laga nanti, pemain seleksi asal Montenegro Vladimir Vujovic kemungkinan akan dipasang sejak awal. "Pemain seleksi sangat mungkin untuk diturunkan untuk melihat apakah dia layak atau tidak untuk mengisi lini pertahanan kita," jelasnya.

    Sementara dari sisi kekuatan, Djanur menyebut DC United kelasnya berada di atas Persib. Tapi 'Maung Bandung' tidak gentar dan akan berusaha menampilkan permainan terbaik.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Persib Sesumbar Kalahkan DC United Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top