• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, December 6, 2013

    CR7 Bicara tentang Preferensi di Dunia

    Timnas Portugal -- Cristiano Ronaldo membawa Portugal ke Piala Dunia dengan kinerja yang spektakuler di babak playoff , dan sekarang ingin lebih . Bagian depan berada pada titik dramatis dan ingin menyelesaikan musim ini sama dengan baik untuk menjaga di Brasil . - Lihat lebih lanjut di :

    CR7 adalah kapten dan patokan pilihan Anda , dan seluruh bangsa percaya dia sebagai pemimpin untuk mencapai sesuatu yang besar . Meskipun kita tahu bahwa pemain tidak pernah menunjukkan rasa takut dari setiap tim menghadapi undian memang memiliki preferensi mereka .

    " Saya harap kita tidak menyentuh Brazil , Spanyol dan Jerman dari awal . Apakah para kandidat untuk menang , mereka adalah tim yang sangat kuat . "

    Di sisi lain , mengatakan bahwa sebagai sebuah kelompok mereka yakin dan baik , jadi jangan berpikir terlalu banyak tentang siapa lawan kelompok mereka .

    Ini akan menjadi dunia ketiga untuk Cristiano Ronaldo , yang mengatakan bahwa ' tidak bisa menjanjikan gelar ' , tetapi akan memberikan segalanya di turnamen .

    " Kami bukan favorit tapi itu baik bagi kita . Jangan berpikir lebih jauh , pertama-tama kita harus melewati babak penyisihan grup dan kemudian kita akan melihat ' , CR7 menyimpulkan .

    Dan Argentina ?

    Perhatikan bahwa Portugis tidak menyebutkan , kapan saja , Leo Messi dan Albiceleste nya . Seperti yang Anda mengisyaratkan , hanya Brazil , Spanyol dan Jerman adalah penantang gelar . Anda telah mengecualikan saingan daftarnya calon penasaran , cukup penasaran ...

    Ya , ada kesempatan baik bahwa Portugal dan Argentina akan menghadapi di beberapa titik di Dunia . Apa pertandingan yang bagus !
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: CR7 Bicara tentang Preferensi di Dunia Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top