• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, December 6, 2013

    Target Werder Breman Hajar Bayern Munchen

    Werder Bremen bertekad menghentikan rekor 39 laga tanpa kekalahan Bayern (Foto: Reuters)
    Werder Bremen bertekad menghentikan rekor 39 laga tanpa kekalahan Bayern (Foto: Reuters)
    Liga Jerman – Mengalahkan Bayern Munich di panggung Bundesliga akhir pekan nanti memang takkan membuat sang juara bertahan tergusur dari puncak klasemen. Tapi akan tetap jadi kebanggaan besar buat Werder Bremen jika sanggup jadi tim pertama yang menundukkan raksasa Bavaria itu.
     
    Jika digabungkan dengan musim lalu, saat ini Bayern masih memegang rekor 39 kali tanpa terkalahkan di berbagai ajang domestik – tak hanya Bundesliga, tapi juga DFB-Pokal. Terakhir, Bayern masih perkasa saat meladeni FC Augsburg di perdelapan final DFB-Pokal, dini hari kemarin.
     
    Die Werderaner sendiri akan jadi lawan ke-15 Bayern di Bundesliga, (Sabtu) dini hari nanti, dan buat direktur olahraga Thomas Eichin, sudah waktunya Bayern “ditembak jatuh” dari kegemilangannya. Meski begitu, Eichin tetap tak menganggap mengalahkan Bayern jadi perkara mudah tentunya.
     
    “Yang pasti sama sekali takkan mudah buat kami. Tapi kami akan menembak jatuh Bayern,” tegas Eichin, sebagaimana dilansir SportingLife, Jumat (6/12/2013).
     
    Nada serupa dilontarkan Hauptmann (kapten) Bremen, Clemens Fritz, di mana timnya mesti mengeluarkan kemampuan lebih dari biasanya, walau Bayern diprediksi akan sedikit kekelahan lantaran baru kemarin merampungkan laga 16 besar DFB-Pokal.
     
    “Rekor yang luar biasa dari Bayern. Kami harus tampil melebihi batas kemampuan terbaik kami untuk bisa menyamai level permainan mereka,” timpal Fritz.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Target Werder Breman Hajar Bayern Munchen Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top