• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, December 6, 2013

    Ketika MU dalam Tekanan

    Alan Pardew. (Foto: Daylife)
    Alan Pardew. (Foto: Daylife)
    Linga Inggris - Newcastle United akan berhadapan dengan Manchester United dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu (6/12/2013). Pelatih The Magpies, Alan Pardew, menilai bahwa United yang berada dalam tekanan dalam laga tersebut.

    Pasukan Setan Merah memang tengah dalam performa yang kurang baik, tercatat gagal meraih poin penuh dalam tiga laga terakhirnya. Terakhir, skuad asuhan David Moyes itu harus takluk 0-1 dari Everton.

    Kondisi tersebut membuat United berada di posisi sembilan dengan 22 poin atau tertinggal 12 poin dari Arsenal yang memuncaki klasemen. Sedangkan, Newcastle yang juga kalah dari Swansea City lewat skor 3-0, masih berada di posisi yang lebih baik di papan klasemen.

    Akan tetapi, Pardew melihat United akan berada dalam tekanan di laga yang akan berlangsung di Old Trafford tersebut. Ia pun berharap timnya bisa memanfaatkan kondisi tersebut, demi meraih tiga poin.

    "Saya pikir bahwa mereka akan tetap tertinggal 12 poin, bahkan tanpa kekalahan sebelum laga melawan Everton, sehingga tak ada krisis. Tetapi bagi mereka, ada sedikit tekanan, dan kami harus berusaha untuk memanfaatkan hal tersebut dan membuat mereka kesulitan.,” ujarnya dilansir Sky Sports.

    "Jika kami mampu melakukannya dan bisa masuk ke periode terakhir laga, kami bisa mencoba untuk membalikkan statistik yang sangat buruk, dan itu adalah Newcastle memetik kemenangan di Manchester United," sambung Pardew.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ketika MU dalam Tekanan Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top