• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, December 6, 2013

    Chicharito Hengkang Ke Liga Italia ?

    Liga Inggris-- Striker Meksiko Manchester United Javier ' Chicharito ' Hernandez , bisa bermain di Liga Italia dari Januari, ketika bursa transfer musim dingin dibuka .

    Sebagaimana dilaporkan dalam surat kabar Italia La Gazzetta dello Sport , Hernandez mencari pilihan baru di aktivitas rendah dengan David Moyes memiliki perintah dari 'Setan Merah ' , dan di Serie A bisa dibuka baginya kesempatan baru .

    Dalam daftar pemain yang bisa pindah dalam beberapa minggu ke Italia , juga tampak para pemain Real Madrid , Iker Casillas , Fabio Coentrao dan Alvaro Morata , selain Atletico Madrid , Mario Suárez .

    Di antara tim-tim yang disebutkan La Gazzetta dello Sport sebagai stakeholder kunci untuk mengambil jasa ' Chicharito ' dan pemain lain yang disebutkan di atas , ada Napoli dan Fiorentina .

    Mereka menyebutkan bahwa " kesempatan terbaik muncul dari klub-klub terkaya , " mengingat bahwa Real Madrid Gonzalo Higuain dan José María Callejón Napoli dan Manchester City Carlos Tevez keluar untuk Juventus , semua dengan kebangkitan besar di Seri A Italia .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Chicharito Hengkang Ke Liga Italia ? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top