• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, October 5, 2013

    Waspadai Juve yang Tetap Lapar

    (Getty Images/Dean Mouhtaropoulos)
    Info Liga Italia - Dalam dua musim terakhir, Juventus mencatat sukses besar di Italia. Tapi hal itu dinilai oleh Riccardo Montolivo tak akan mengurasi rasa lapar Juve akan gelar.

    Juve berhasil memenangiscudetto dalam dua musim terakhir. Arturo Vidal dkk. juga dua kali menjadi juara Piala Super Italia.

    Namun keberhasilan itu dinilai Montolivo tak lantas akan membuat Juve berpuas diri. Gelandang AC Milan itu menyebut Bianconeri akan tetap punya determinasi yang sama.

    "Aku pikir mereka belum puas. Mereka menunjukkannya melawan Galatasaray," sahut Montolivo kepada Tuttosport seperti dikutip Football Italia.

    "Mereka tertinggal satu gol tapi masih menunjukkan semangat untuk mengejar. Gol yang bersarang di gawang mereka semenit setelah mereka unggul 2-1 hanya salah satu insiden," lanjut kapten Milan itu.

    "Jika Anda berhenti bicara soal itu, kita melihat Juve yang masih sama. Mereka akan agresif dan berbahaya, tapi begitu juga dengan Milan," katanya menambahkan.

    Juve dan Milan akan saling berhadapan di Juventus Stadium, Senin (7/11/2013) dinihari WIB. Juve saat ini ada di urutan tiga klasemen dengan 16 poin dari enam laga, sementara Milan masih tertahan di urutan kesembilan dengan delapan poin.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Waspadai Juve yang Tetap Lapar Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top