• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, October 5, 2013

    Twente Enschede Menang Tipis Atas Cambuur Leeuwarden 1 - 0

    Luc Castaignos, FC Twente
    PROSHOTS
    Info Liga Belanda -- Dalam laga bertempo lambat antara SC Cambuur dan FC Twente ini, tim tamu tampil sedikit lebih dominan. Kendati begitu, penyerang Cambuur Michiel Hemmen berkali-kali membahayakan gawang Twente. Beruntun Marsman masih mampu meladeninya.

    Keunggulan Twente terletak pada permainan yang efektif. Setelah kalah 2-1 dalam laga sebelumnya, tima tamu ini justru menerapkan sepakbola yang lebih menyerang. Luc Castaignos pun mampu membawa timnya unggul setelah ia menyelesaikan umpan dari Quincy Promes. Gol semata wayang Castaignos ini pada akhirnya jadi gol semata wayang Twente.

    Cambuur pun beberapa kali melakukan ancaman di babak pertama, namun ia tak menghasilkan satu gol pun. Satu tembakan dari Ritzmaier adalah satu-satunya ancaman di babak kedua. Setelah gol Castaignos, Twente pun coba memanfaatkan kebuntuan Cambuur dan lini belakang yang buruk. Sayang, skor tetap bertahan 1-0.

    Tuan rumah tetap menerapkan permainan dengan sedikit serangan. Twente yang unggul pun akhirnya bermain lebih bertahan dan sukses mempertahankan keunggulan mereka. Dengan ini Twente meraih poin 18 dari total 9 laga. Sementara Cambuur jatuh ke peringkat dua belas.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Twente Enschede Menang Tipis Atas Cambuur Leeuwarden 1 - 0 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top