• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, October 5, 2013

    Pelatih Leverkusen Impikan Latih Liverpool

    Sami Hyypia - eks Liverpool - pelatih Bayer Leverkusen / foxsportasia
    Sami Hyypia - eks Liverpool - pelatih Bayer Leverkusen / foxsportasia
    Info Liga Jerman – Memegang kemudi sebuah klub besar tentu menjadi impian tiap pelatih sepakbola. Seperti itulah yang menjadi mimpi bagi seorang legenda Liverpool yang kini menukangi Bayer Leverkusen, Sami Hyypia.
     
    Dikutip Soccerway, Sabtu (5/10/2013), Sami mengungkapkan mimpinya untuk bisa melatih Liverpool suatu saat nanti.
     
    Wajar bila pria asal Finlandia ini berkeinginan seperti itu. Sebab, bersama The Reds, ia mengalami masa kejayaan dalam kariernya. Puncaknya saat ia sukses membawa Liverpool meraih titel tertinggi di jagat Eropa, 2005 silam.
     
    “Ada dua hal yang saya cintai di hati saya, Finlandia dan Liverpool,” kata Hyypia. “Saya lahir di Finlandia. Menjadi pelatih tim nasional tentu pekerjaan besar yang saya impikan. Di sisi lain, saya begitu mencintai Liverpool.
     
    “Saya tidak mengatakan itu sebagai tujuan utama karier saya, tapi itu (menjadi sebuah mimpi untuk bisa melatih Liverpool) sangat saya inginkan suatu saat kelak,” papar Sami.
     
    Hyypia adalah salah satu bek terbaik yang pernah dimiliki Liverpool. Ketangguhannya sangat diandalkan barisan belakang bersama Jamie Carragher kala itu.
     
    Selama 10 musim membela The Reds, ia telah meraih banyak gelar selain menjadi raja Eropa, diantaranya Piala FA, Carling Cup, Community Shield, UEFA Cup, dan UEFA Super Cup.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pelatih Leverkusen Impikan Latih Liverpool Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top