• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, October 5, 2013

    Bastia Hajar Tamunya Lorient 4-1.

    MILOS KRASIC WESLEY LAUTOA BASTIA LORIENT LIGUE 1 04102013
    Gettyimages
    Info Bola Liga Perancis -- Bermain di depan publiknya sndiri Bastia tampil begitu dominan. Hal itu berlaku sejak sepakan awal dimulai hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan ditiup. Hasilnya, mereka berhasil menghempaskan perlawanan tamunya, Lorient, dengan skor telak 4-1, dalam lanjutan pekan ke 9 Ligue 1 Prancis, Sabtu (5/10) dini hari WIB.

    Bastia berhasil membuka keunggulannya melalui sontekan cerdas Ryad Boudebouz pada menit ke enam. Terus menyerang dengan intensitas yang luar biasa, tuan rumah akhirnya mendapat hadiah penalti pada menit ke 23. Adalah Wahbi Kazri yang jadi algojo sukses dalam sepakan penalti tersebut, skor 2-0 untuk Bastia.

    Tak mau dipermalukan begitu saja, Lorient mencoba bangkit. Beberapa peluang mampu mereka hasilkan meskipun hasilnya nihil. Pada akhirnya Mathieu Coutadier mampu memperkecil keadaan di babak pertama menjadi 2-1.

    Babak kedua sepenuhnya jadi keuasaan tuan rumah. Hal itu terbukti dari tambahan dua gol yang berhasil Bastia lesatkan. Mantan pemain Juventus, Milos Krasic, mampu membuka rekening golnya musim ini seelah berhasil mengoyak jala lawan pada menit ke 59. Romaric akhirnya jadi penutup kemenngan Bastia lewat penetrasi luar biasanya dari sisi lapangan di menit 79.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bastia Hajar Tamunya Lorient 4-1. Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top