• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, October 5, 2013

    Eto'o Masih Butuh Waktu di Chelsea

    (Getty Images/Chris Brunskill)
    Info Liga Inggris- Samuel Eto'o belum juga menunjukkan tajinya di Chelsea. Jose Mourinho menilai Eto'o masih butuh waktu karena dia sedang beradaptasi dengan Liga Primer Inggris.

    Eto'o baru bergabung dengan Chelsea dari Anzhi Makhachkala di bursa transfer musim panas ini. Ini jadi pengalaman pertama Eto'o bermain di Liga Primer Inggris.

    Hingga kini, Eto'o sudah tampil empat kali dalam seragam The Blues di semua kompetisi. Namun, belum ada satu gol pun yang lahir dari striker asal Kamerun itu.

    Mourinho menilai Eto'o telah kehilangan ketajamannya karena bermain di Rusia. Karenanya, manajer asal Portugal itu menyebut Ero'o masih butuh waktu untuk kembali menemukan ketajamannya sambil beradaptasi dengan sepakbola Inggris.

    "Dia tahu, seorang profesional tahu. Apa yang terjadi di Rusia dalam dua setengah tahun terakhir saya tidak tahu," ujar Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

    "Normalnya ketika seorang pemain top adalah salah satu pemain top di Eropa dan kemudian pergi ke Anzhi, tekanannya menurun, motivasi, kondisi fisik, dan ketajaman menurun," lanjutnya.

    "Sekarang dia kembali ke sepakbola papan atas Eropa dan dia butuh sedikit waktu untuk menemukan ketajaman itu. Dia banyak bermain. Dia bermain 80 menit pekan ini dan dia mulai menemukan performanya dan mengerti di mana dia berada," imbuh Mourinho.

    "Tapi Liga Primer Inggris berbeda. Jadi beri dia waktu sedikit lebih banyak," katanya menambahkan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Eto'o Masih Butuh Waktu di Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top