• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, October 5, 2013

    Inilah Analisis Internazionale Versus AS Roma Pekan Ini

    Duel seru Internazionale versus AS Roma akan tersaji pada Giornata 7 Serie A Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (5/10) malam waktu setempat.

    Kedua tim belum terkalahkan dalam enam pertandingan awal Serie A. Roma tampil lebih menjulang dengan menduduki puncak klasemen. Tim Serigala Ibukota mencatat rekor 100 persen kemenangan dan tercatat sebagai tim paling produktif sekaligus tim paling sedikit kebobolan! Kejutan yang menyenangkan ini tidak hanya bagi fans Giallorossi, tetapi juga publik maupun pengamat pada umumnya.

    Tuan rumah Inter tidak boleh disepelekan. Kehadiran Walter Mazzarri di bangku pelatih mengubah inkonsistensi tim menjadi rasa lapar. Tak kalah dari Roma, Inter juga mencatat rekor produktivitas gol plus pertahanan yang apik. Belum lagi menghitung faktor dukungan fans Nerazzurri yang kian memberikan jaminan serunya pertandingan.

    Redaksi Goal Indonesia telah menghimpun analisis lini per lini kedua tim, mulai dari sektor penjaga gawang, bek, gelandang, hingga pemain depan sebagai persiapan Anda menyaksikan jalannya pertandingan. Selamat membaca seluruhnya dengan mengklik tautan di gambar atau nama pemain berikut ini:

    Duel lini per lini Inter versus AS Roma
    (klik pada gambar atau nama pemain untuk membaca analisis selengkapnya)
    Vs
    Samir HandanovicKiperMorgan De Sanctis

    Vs
    Hugo CampagnaroBelakangMehdi Benatia






    Vs
    Saphir TaiderTengahKevin Strootman






    Vs
    Rodrigo PalacioDepanGervinho
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Analisis Internazionale Versus AS Roma Pekan Ini Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top