• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, October 5, 2013

    Milan Tetap Kuat Tanpa Balotelli

    Mario Balotelli. (Foto: Daylife)
    Mario Balotelli. (Foto: Daylife)
    Info Liga Italia - AC Milan harus bermain tanpa Mario Balotelli kala melawan Juventus dalam lanjutan Serie A, Senin (7/10/2013) dini hari WIB. Meski begitu, bek Juventus, Giorgio Chiellini, tetap melihat I Rossoneri sebagai tim yang kuat.

    Di awal musim ini, Milan memang tengah dalam performa yang inkonsisten. Tercatat, skuad asuhan Massimiliano Allegri itu harus puas berada di posisi sembilan klasemen sementara Serie A dengan delapan poin (2 kali menang, kalah, dan seri).

    Kini, mereka harus melawan I Bianconeri yang berada di posisi ketiga dengan 16 poin. Chiellini tetap melihat Milan sebagai lawan yang kuat dan juga masuk dalam persaingan meraih gelar scudetto.

    "Dalam beberapa tahun terakhir, start Milan memang kurang baik, tetapi ketika Balotelli datang pada Januari lalu, mereka mulai merangkak ke papan atas," kata Chiellini yang dilansir Football Italia .

    "Saya yakin ada enam tim yang bersaing demi gelar Scudetto, jadi ini bukan hal yang mudah bagi kami. Milan adalah tim hebat, dan tanpa Balotelli mereka masih bisa berbuat banyak," sambungnya.

    Seperti diketahui, Balotelli dihukum komisi disiplin Lega Calcio larangan tampil di tiga pertandingan. Pasalnya, Balotelli terkena kartu merah kala Milan kalah 1-2 dari Napoli, dan juga protes dengan menggunakan bahasa yang menghina kepada wasit usai pertandingan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Milan Tetap Kuat Tanpa Balotelli Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top