• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, October 5, 2013

    AS Roma Akan Berkunjung ke Indonesia

    Skuad AS Roma saat merayakan kemenangan (Foto: Reuters)
    Skuad AS Roma saat merayakan kemenangan (Foto: Reuters)
    Info Bola Terkini- Satu lagi tim elite Eropa akan menyambangi Indonesia. Setelah trio Premier League, Chelsea, Arsenal dan Liverpool, kali ini giliran tim elite Italia, AS Roma yang akan berkunjung ke tanah air.


    Lewat twitter resminya, @OfficialASRoma, kubu I Giallorossi memberikan kabar gembira buat Romanisti –sebutan fans AS Roma- dengan mengonfirmasi bahwa mereka akan berkunjung ke Indonesia untuk melakoni laga eksebisi kontra Indonesia XI.



    Laga ini rencananya akan digelar pada 14 November 2013, dan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Promotor yang mendatangkan skuad arahan Rudi Garcia ke Indonesia, ialah Nine Sport.



    “Kami sangat tertarik untuk membawa AS Roma ke Indonesia, November nanti. Indonesia merupakan salah satu pasar terbesar dunia untuk sepakbola dan kami yakin pertandingan ini akan menarik minat fans sepakbola di Indonesia,” tutur Arif Wicaksono, CEO Nine Sport di situs resmi AS Roma, Jumat (4/10/2013).



    Kabarnya, Roma akan datang dengan kekuatan penuh. Pelatih Rudi Garcia akan membawa pemain-pemain terbaiknya, termasuk Il Capitano, Francesco Totti.



    “Kami berkomitmen untuk memaksimalkan jangkauan global Roma. Pertandingan ini (lawan Indonesia XI) adalah langkah yang sangat penting dalam membangun eksistensi yang berkelanjutan di Indonesia dan Asia,” timpal CEO Roma, Italo Zanzi.



    “Kami memiliki basis penggemar yang besar dan terus berkembang di Indonesia. Jadi, kami ingin memberikan mereka pengalaman menyaksikan langsung Roma di Jakarta,” tandasnya
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: AS Roma Akan Berkunjung ke Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top