• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, October 5, 2013

    Franck Ribery Lebih Baik dari Lionel Messi & Ronaldo ?


    Info Liga Jerman -- Penghargaan paling bergengsi bagi pesepakbola profesional, FIFA Ballon d'Or bakal segera digelar. Tiga nama utama sudah diapungkan, mereka adalah Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Franck Ribery.

    Nama terakhir terlihat sebagai idividu yang paling antusias memenangi gelar tersebut. Ia bahkan mengkalim bekerja jauh lebih keras ketimbang dua pesaingnya tersebut pada musim ini.

    "Dibandingkan dengan mereka, saya bekerja jauh lebih keras di musim ini. Saya juga turut membantu pertahanan jauh lebih sering dibanding Messi dan Ronaldo. Selain itu, assist yang saya ciptakan juga lebih banyak," ujar Ribery pada Kicker.

    "Akan sungguh fantastis jika akhirnya bisa memenangkan gelar FIFA Ballon d'Or ketika Anda memiliki kesempatan untuk meraihnya.

    "Saya sudah menunjukkan keyakinan lebih pada diri saya atas apa yang sudah saya lakukan di atas lapangan. Kini saya berada di puncak permainan dan mampu mencetak banyak gol. Saya benar-benar menikmati diri saya sendiri ketika berada di atas lapangan," pungkasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Franck Ribery Lebih Baik dari Lionel Messi & Ronaldo ? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top