• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, October 7, 2013

    Timnas U-19 Laos Hanya Takuti Pemain Ke-12 Indonesia


    Info Pra Piala Asia U-19 -- Kualifikasi Piala Asia 2014 U-19 akan segera dilaksanakan esok, Selasa (8/10). Sebagai partai pembuka, Korea Selatan akan berhadapan dengan Filipina, dan dilanjutkan dengan laga Indonesia menghadapi Laos.

    Indonesia yang bertindak sebagai tuan rumah tentu mempunyai keuntungan tersendiri, suporter tim nasional Indonesia yang dikenal sangat antusias diharapkan akan mengisi seluruh penjuru Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

    Hal ini juga diwaspadai oleh kubu lawan, Laos. Asisten pelatih Laos mengakui bahwa tekanan dari suporter Indonesia perlu diwaspadai kubu Laos.

    "Saya pikir Indonesia adalah tim yang hebat. Kami telah mengamati mereka di dua sampai tiga laga di AFF U-19 lalu, namun yang paling perlu diwaspadai adalah dukungan dari suporter mereka nanti," tutur asisten pelatih Laos, Phoutpasong Sengdalavong pada konferensi pers di hotel Sultan, Jakarta, Senin (7/10).

    Laos memang menyesali hasil yang kurang memuaskan kala Piala AFF U-19 lalu, namun asisten pelatih Laos tak ingin timnya memikirkan prestasi buruk disana, dan akan melakukan yang terbaik di kualifikasi Piala Asia nanti.

    Indonesia akan menjamu Laos Selasa esok (8/10) di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada pukul 19.30 WIB, loket tiket akan dibuka sejak pukul 09.00 WIB di sekitar area stadion GBK. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas U-19 Laos Hanya Takuti Pemain Ke-12 Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top