• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, October 7, 2013

    Bordeaux Cukur Sochaux 4-1

    CHEICK DIABATE BORDEAUX LORIENT LIGUE 1 09222013

    Info Liga Perancis -- Girondins Bordeaux menunjukkan tekad terus menjauh dari zona degradasi dengan mencukur Sochaux 4-1 di pekan ke-9 Ligue 1 Prancis, Minggu (6/10). 

    Tripoin di markas sendiri mengangkat Bordeaux ke peringkat 15 dengan total 10 poin, sementara tim tamu terperangkap di wilayah degradasi dengan lima poin. 

    Bordeaux dikejutkan lebih dulu oleh gol Roy Contout yang sepakan kaki kanannya bersarang tepat di sudut gawang pada menit 17. 

    Keunggulan Sochaux hanya bertahan empat menit karena tak lama kemudian, Henri Saivet mengonversi penalti menyusul pelanggaran yang dilakukan Simon Pouplin terhadap Cheick Diabate. 

    Tuan rumah berbalik unggul setelah sundulan Jussie dari jarak dekat saat menyambut crossing Mariano menjebol pojok kiri gawang Pouplin. 

    Menit ke-70 Bordeaux makin jauh meninggalkan tim tamu. Crossing gemilang Diego Rolan disambut sepakan kaki kanan Diabate sementara Pouplin gagal mengantisipasinya. 

    Unggul 3-1 tak membuat Bordeaux mengendurkan serangan, terbukti mereka menambah gol di pengujung laga. Lagi-lagi Diabate yang bekerja sama dengan Rolan mencatatkan namanya di papan skor. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bordeaux Cukur Sochaux 4-1 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top