• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, October 7, 2013

    Berikut Hasil Liga Belanda Speelronde 9

    Eredivisie Belanda

    Hasil Speelronde 9

    Klasemen

    RODA JC
    00PEC ZWOLLE
    Saat laga dimulai, Roda mendapat kesempatan emas, namun sundulan Wiljan Pluim masih mampu diamankan Kevin Begois. Delapan menit kemudian, Roly Bonevacia melakukan pelanggaran di kotak penalti. Zwolle mendapat hadiah penalti, namun Rochdi Achenteh gagal mengeksekusinya.
    Laga berlanjut, namun penyelesaian kedua tim kurang baik. Jelang laga berakhir, ada pemain Roda yang mendapat satu kartu merah, Frank Demouge. Tuan rumah pun bermain dengan sembilan orang, namun Zwolle tak mampu memanfaatkan keuntungan ini. Laga justru berakhir tanpa gol.

    GO AHEAD EAGLES43NEC
    Drama tujuh gol mewarnai laga luar biasa ini. Go Ahead Eagles sempat unggul tiga angka di babak pertama lewat Denis Turuc, Xander Houtkoop, dan Jarchinio Antonio.
    Namun Michael Higdon, Jakob Jantscher, Koolwijk dari NEC mampu menyamakan kedudukan di babak kedua. Sayang, NEC tetap harus menelan kekalahan karena gol bunuh diri pemain mereka, Alireza Jahanbakhsh di menit 87. Go Ahead Eagles keluar sebagai pemenang laga ini dengan skor 4-3.

    NAC BREDA21HERACLES ALMELO
    Dua tim papan tengah ini bertemu di Rat Verlegh Stadion, Sabtu (5/10), dalam laga lanjutan Eredivisie yang dimenangkan oleh NAC Breda. Walau bermain tanpa gol di babak pertama, NAC Breda mampu mencetak gol saat babak kedua baru berjalan empat menit. Heracles pun memberikan respon cepat dengan gol dari T. Bruns dua menit kemudian.
    Terus bertukar serangan, Stipe Perica akhirnya mencetak gol di menit 84 yang menjadi gol kemenangan NAC Breda yang kini menduduki peringkat 9 klasemen, sementara Heracles kursi ke-12.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Berikut Hasil Liga Belanda Speelronde 9 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top