• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, October 7, 2013

    Athletic Bilbao versus Valencia Berbagi Angka 1 - 1


    Info Liga Spanyol - Pertandingan Athletic Bilbao versus Valencia di jornada 8 La Liga tak menghasilkan pemenang. Kedua tim berbagi satu angka setelah laga berakhir seri dengan skor 1-1.

    Valencia lebih dulu memimpin ketika berkunjung ke San Mames, Senin (7/10/2013) dinihari WIB. Pada menit ke-43, mereka mencetak gol melalui penalti Ever Banega. Penalti itu sendiri berawal dari pelanggaran Aymeric Laporte terhadap Sofiane Feghouli.

    Bilbao baru bisa menyamakan kedudukan pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-76. Berawal dari umpan lambung dari sisi kiri, Mikel Rico mampu memaksimalkan umpan sundulan Oscar De Marcos menjadi gol.

    Hasil ini tak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara. Bilbao masih di posisi keenam dengan koleksi 13 poin dari delapan pertandingan, sedangkan Valencia ada tepat di bawahnya dengan jumlah poin sama.

    Pada pertandingan lainnya, Sevilla mengalahkan Almeria dengan skor 2-1. Sevilla memimpin lewat gol Kevin Gameiro pada menit keenam, namun Almeria mampu menyamakan kedudukan lewat gol Rodri pada menit ke-23.

    Ivan Rakitic akhirnya menjadi penentu kemenangan Los Rojiblancos. Rakitic mencetak gol di injury time dan memastikan timnya meraih poin penuh.

    Sevilla naik ke urutan ke-11 klasemen dengan raihan sembilan poin. Sementara itu, Almeria terbenam di dasar klasemen karena baru mengumpulkan tiga poin.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Athletic Bilbao versus Valencia Berbagi Angka 1 - 1 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top