• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, October 7, 2013

    Southampton Hajar Swansea City 2 Gol Tanpa Balas


    Getty Images/Richard Heathcote

    Southampton - Posisi Southampton masih ada di empat besar setelah kembali meraih kemenangan. Kali ini korban Soton adalah Swansea City yang dibekuk dengan dua gol tanpa balas.

    Soton dalam dua laga sebelumnya selalu meraih tiga poin. Diawali kemenangan 1-0 atas Liverpool di Anfield dan berlanjut pekan lalu saat mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-0.

    Rentetan poin penuh itu membuat posisi tim asuhan Mauricio Pocchettino itu naik ke urutan keempat klasemen sementara dengan 11 poin dan bertambah lagi menjadi 14 usai menghadapi Swansea di St Mary's stadium, Minggu (6/10/2013) malam WIB.

    Soton membuka kemenangan lewat gol Adam Llana di menit 19. Menerima umpan silang Steven Davis di kotak penalti, Llana dengan mudah meneruskannya dengan sepakan terukur ke gawang Michel Vorm.

    Meski bertindak sebagai tim tamu, Swansea sebenarnya relatif menguasai jalannya laga dengan 58 persen ball possesion dan bikin 17 sepakan dengan tujuh on goal. Sementara Soton cuma 12 dengan empat on goal.

    Tapi Soton lah yang akhirnya muncul sebagai pemenang setelah Jay Rodriguez di menit 83 memastikan tiga poin untuk timnya. Kegagalan Chico Flores dalam membuang bola membuat Rodriguez dengan gampangnya menjebol jala Vorm.

    Ini adalah kemenangan ketiga beruntun Soton -- total empat dari tujuh laga -- serta clean sheet kelima secara beruntun untuk mereka

    Susunan Pemain

    Southampton: Boruc, Clyne, Fonte, Lovren, Fox, Wanyama, Schneiderlin, Lallana, Osvaldo (Prowse 58'), Steven Davis (Guly 88'), Lambert (Rodriguez 68')

    Swansea: Vorm, Rangel, Amat, Chico, Ben Davies, Canas, Shelvey, Dyer, Michu, Routledge (Pozuelo 61'), Bony.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Southampton Hajar Swansea City 2 Gol Tanpa Balas Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top