• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, October 7, 2013

    Atletico Madrid Menang Tipis Atas Celta Vigo 2 - 1


    AFP/Pierre-Philippe Marcou

    Info Liga Spanyol - Atletico Madrid mengatasi perlawanan Celta Vigo dengan skor 2-1 di jornada 8 La Liga. Kemenangan ini membuat Los Colchoneros terus menempel ketat Barcelona di puncak klasemen.

    Menjamu Celta di Vicente Calderon, Minggu (6/10/2013), Atletico baru bisa unggul pada menit ke-42. Memanfaatkan umpan mendatar Filipe Luis, Diego Costa dengan mudah mencocor bola ke dalam gawang.

    Costa menggandakan keunggulan tim tuan rumah ketika laga memasuki menit ke-62. Dia mengejar umpan panjang dari rekannya, kemudian mengalahkan satu bek lawan sebelum menaklukkan kiper Yoel Rodriguez Oterino.

    Celta memperkecil ketertinggalan sembilan menit kemudian. Tendangan Nolito dari dalam kotak penalti tak bisa dihentikan oleh kiper Atletico, Thibaut Courtois.

    Hingga peluit panjang berbunyi, tak ada perubahan skor. Atletico tetap menang 2-1 dan mendapatkan poin penuh lagi.

    Hasil ini menempatkan Atletico di urutan kedua klasemen sementara La Liga dengan koleksi 24 poin dari delapan partai. Mereka hanya kalah selisih gol dari Barca yang bercokol di posisi teratas. Sementara itu, Celta ada di posisi ke-16 dengan enam poin.

    Susunan Pemain
    Atletico: Courtois, Juanfran, Godin, Miranda, Filipe, M. Suarez, Gabi (Guilavogui 89'), Arda (C. Rodriguez 73'), Koke, David Villa (Oliver 58'), Diego Costa

    Celta: Yoel, Mallo, Costas, Fontas, Toni, Oubina, Alex Lopez (Santi Mina 59'), Rafinha, Augusto (Nolito 59'), Krohn-Dehli, Charles (Madinda 69')
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Atletico Madrid Menang Tipis Atas Celta Vigo 2 - 1 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top