• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, October 7, 2013

    AS Monaco Menang Tipis Atas St Etienne 2 - 1

    Lucas Ocampos Mónaco

    info Liga Perancis -- AS Monaco memetik kemenangan dengan susah payah saat menghadapi St Etienne dalam laga lanjutan Ligue 1 Prancis. Skuat asuhan Claudio Ranieri memantapkan posisi di puncak klasemen dengan kemenangan tipis 2-1.

    Monaco unggul lebih dulu ketika Ferreira Carrasco mendapat bola dari James Rodriguez dan kemudian menaklukkan Ruffier di menit ke-15.

    St Etienne mendapat peluang pertama ketika laga menginjak setengah jam, tetapi kiper Monaco Danijel Subasic berhasil mementahkan tembakan Franck Tabanou.

    Tetapi eberapa menit kemudian, tim tamu menyamakan kedudukan. Faouzi Ghoulam mengirim bola kepada Cohade yang kemudian meneruskannya kepada Hamouma, yang melepaskan tembakan yang tidak dapat diantisipasi Subasic.

    Usai gol itu, St Etienne terpaksa bertahan demi mengamankan hasil imbang. Tetapi setelah bertahan dengan susah payah sampai menit ke-87, St Etienne akhirnya kembali kebobolan.

    Lucas Ocampos yang menggantikan Ferreira Carrasco hanya butuh waktu tiga menit di atas lapangan untuk mencetak gol melalui tendangan voli.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: AS Monaco Menang Tipis Atas St Etienne 2 - 1 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top