• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, October 7, 2013

    Ketiga Gelandang Dortmund tak Berkutik


    Getty Images/Dennis Grombkowski/Bongarts

    Info Liga Jerman - Kekalahan dari Borussia Monchengladbach tak hanya menorehkan kekalahan pertama Borussia Dortmund musim ini, namun juga "memakan" korban dengan cederanya dua gelandang mereka.

    Pada laga yang berkesudahan untuk kemenangan Gladbach dengan skor 2-0, Dortmund berturut-turut harus kehilangan Nuri Sahin serta Sven Bender.

    Sahin mengalami cedera di engkalnya menjelang laga berakhir sementara Bender berkutat dengan masalah memar-memar badannya.

    Untuk Sahin, Dortmund harus rela kehilangan pemain internasional Turki itu selama tiga pekan sementara tak diketahui berapa lama Bender akan menepi. Yang pasti Juergen Klopp sudah meminta kepada pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, untuk mencoret Bender dari tim.

    "Sahin mengalami sedikit retak di ligamen luar engkel kanannya dan akan absen hingga tiga pekan ke depan," demikian pernyataan resmi Dortmund.

    Cederanya dua gelandang tengah itu membuat stok pemain di posisi itu menipis seiring belum pulihnya Ilkay Guendogan serta Sebastian Kehl dari cedera.

    Sementara Sokratis Papasthopolous, Marcel Schmelzer, dan Lukasz Piszczek juga masih cedera.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ketiga Gelandang Dortmund tak Berkutik Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top