• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, October 7, 2013

    Inilah Skuat Inti Timnas U-19 Lawan Laos Selasa Besok


    Info Timnas U-19 - Tim nasional Indonesia U-19 akan memulai perjuangannya di kualifikasi Piala Asia 2014 melawan Laos. Pelatih Indra Sjafri telah menentukan 11 pemain pertama yang akan diturunkan pada laga besok.

    Skuat “Garuda Muda” telah menjalani latihan terakhirnya di Stadion Gelora Bung Karno, Senin (7/10/2013) pagi. Coach Indra terlihat beberapa kali memberikan materi latihan berbeda-beda kepada ke-23 pemainnya itu. Mereka nampak melakukan latihan possesion, defence, dan pressing.

    Pada sesi tersebut Indralangsung menunjukkan ke-11 starter untuk pertandingan besok. Mereka adalah, Ravi Murgianto, Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama Pranata, Muhammad Syahrul Gunawan, Muhammad Fatchu Rochman, Evan Dimas, Zulifiandi, Muhammad Hargianto, Maldini, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, dan Ilham Udin Armaiyn.

    "Setiap lawan yang berbeda, pasti kami menurunkan pemain yang berbeda, strategi dan taktik yang berbeda. Karena itu sangat penting," tambah Indra.

    "Intinya, pertandingan pertama sangat menentukan pertandingan berikutnya. Yang terpenting anak-anak fokus dan yang penting bisa memenangkan pertandingan," kata pelatih berkumis itu.

    Timnas U-19 akan melakoni laga pertama kualifikasi Piala Asia melawan Laos di Stadion Gelora Bung Karno pada Selasa (8/10) besok pukul 20.00 WIB.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Skuat Inti Timnas U-19 Lawan Laos Selasa Besok Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top