• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, October 7, 2013

    Rossi kembali Masuk di Skuad Italia

    Giuseppe Rossi (foto: Ist)
    Giuseppe Rossi (foto: Ist)
    TIMNAS ITALIA – Giuseppe Rossi terus dinaungi keberuntungan usai sembuh dari cedera panjang. Setelah sekian lama, kini penyerang Fiorentina itu kembali masuk skuad Italia yang dinakhodai oleh Cesare Prandelli.
     
    Bermain gemilang pada awal musim ini bersama La Viola, membuat Prandelli tertarik untuk memanggil Rossi ke skuadAzzurri. Pemain bertubuh mungil itu akan ikut dalam pertandingan Italia saat menghadapi Denmark dan Armenia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014.
     
    Pemanggilan ini tentu bakal dirindukan Rossi, pasalnya terakhir kali pemain berusia 26 tahun itu memakai kostum Italia terjadi pada Oktober 2011 atau sekira dua tahun lalu. Rossi sendiri sempat absen panjang karena cedera ligament lututnya.
     
    Selain Rossi, fullback AS Roma, Federico Balzaretti juga akan kembali ke skuad. Pemain berusia 31 tahun itu terakhir membela Azzurri pada November 2012. Pemanggilan ini tak lepas dari permainannya yang kembali gemilang bersama Giallorossi.
     
    Muka-muka baru dan para pemain muda memang tengah dipersiapkan Prandelli, lantaran Italia memang sudah memastikan lolos ke Brasil. Salah satunya dengan memanggil Alessio Cerci dari Torino, serta Federico Insigne dari Napoli.
     
    Berikut Skuad Italia:
    Kiper: Buffon (Juventus), Marchetti (Lazio), Sirigu (Paris St Germain).
     
    Belakang: Abate, Astori (Cagliari), Balzaretti (Roma), Bonucci (Juventus), Chiellini (Juventus), De Silvestri (Sampdoria), Pasqual (Fiorentina), Ranocchia (Inter Milan).
     
    Tengah: Aquilani (Fiorentina), Candreva (Lazio), De Rossi (Roma), Diamanti (Bologna), Florenzi (Roma), Giaccherini (Sunderland), Marchisio (Juventus), Montolivo, Pirlo (Juventus), Poli, Thiago Motta (Paris St Germain), Verratti (Paris St Germain).
     
    Depan: Balotelli (Milan), Cerci (Torino), Gilardino (Genoa), Insigne (Napoli), Osvaldo (Southampton), Rossi (Fiorentina).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Rossi kembali Masuk di Skuad Italia Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top