• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, October 30, 2013

    Menanti Siapa Striker Timnas Spanyol ?

    David Villa, Fernando Torres, dan Roberto Soldado. (Foto: Marca)

    Info Timnas Spanyol – Menjelang pesta akbar sepakbola, Piala Dunia Brasil 2014 mendatang entrenador tim nasional Spanyol, Vicente del Bosque dihadapi pekerjaan yang tak kalah sulit, memilih pemain di lini serang, seperti dilansir Marca, Selasa (29/10/2013).
     
    Hal ini menjadi sulit lantaran para striker tampil spektakuler bersama klub mereka masing-masing. Sebut saja Fernando Torres, striker milik Chelsea itu kerap menjadi penentu dan penyelamat bagi klubnya.
     
    Dalam dua pertandingan Torres sukses mencetak tiga gol. Sepasang gol dilesakkannya saat The Bluesmembenamkan Schalke 04, 3-0 di hadapan para pendukung mereka di Veltins Arena pada lanjutan penyisihan grup Liga Champions. Sementara satu gol lain hadir di menit-menit akhir yang membantu Chelsea menang 2-1 dari Manchester City  pada lanjutan Premier League.
     
    Lupakan Torres, masih ada nama lain yang juga bermain di ranah Inggris. Ialah Roberto Soldado, pujaan baru Tottenham Hotspur yang telah mencetak empat gol dalam sembilan pertandingan. Mantan pemain Valencia itu untuk sementara waktu menjadi pencetak gol terbanyak untuk Spurs. Yang menarik adalah gol Soldado dari jarak 12 meter yang tercipta saat Spurs mengalahkan Hull City 1-0.
     
    Jangan tinggalkan pula David Villa, striker yang kini bermain untuk Atlético Madrid. Mantan punggawa Barcelona itu pun terus menunjukkan kelasnya sebagai salah satu yang terbaik, meski kini telah menginjak usia 31 tahun. Sejauh ini El Guaje telah menyarangkan empat gol.
    Kesulitan Del Bosque akan bertambah apabila Diego Costa akhirnya memilih La Furia Roja.
     
    Pasalnya, bomber Atletico itu kini tengah berada di puncak penampilannya. Total 10 gol Costa bukan hanya menjadikannya sebagai top scorer klubnya saja melainkan juga pencetak gol terbanyak sementara La Liga, mengungguli dua bintang dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Siapa Striker Timnas Spanyol ? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top