• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, October 30, 2013

    Menanti Laga Milan vs Lazio di Serie A

    Massimiliano Allegri (Foto: Reuters)
    Massimiliano Allegri (Foto: Reuters)
    Info Liga Italia – Dua kali lengah, dua kali itu pula Milan kebobolan dua gol kemenangan Parma, akhir pekan lalu. Allenatore Massimiliano Allegri menegaskan, blunder macam begitu tak lagi boleh terjadi ketika mereka menjamu Lazio, (Kamis, 31/10/2013) dini hari nanti.
     
    “Melawan Parma, kami membiarkan dua gol yang sebenarnya bisa dicegah pada menit tambahan. Padahal kami bisa saja membuat hasil imbang setelah bermain bagus di babak kedua. Kami harus meminimalisir kesalahan (kontra Lazio),” ujar Allegri, sebagaimana dilansir Football-Italia, Rabu (30/10/2013).
     
    “Sampai sembilan menit, hanya kami yang menguasai bola. Tapi saya rasa, keseluruhan kami tak bermain buruk di pertandingan lalu. Kami membiarkan dua serangan balik berbuah gol. Selalu sulit bermain melawan tim yang selalu bertahan. Kami sudah tahu takkan mudah, tapi akhirnya kami yang terhukum,” lanjutnya.
     
    Meladeni tim asal Ibu Kota, Allegri tak ingin lagi anak-anak asuhnya lengah. Ini yang ingin digarisbawahi Allegri – untuk tak sekali waktupun lengah dan waspada setiap saat. Apalagi Lazio dianggap sudah mulai bangkit dari lima laga terakhir yang menelurkan hasil minor.
     
    “Kami akan menghadapi Lazio besok (dini hari nanti) dan mereka tim yang sudah melewati masa sulit. Mereka bermain cukup baik melawan Fiorentina dan mampu menang (2-0) atas Cagliari. Pertemuan ini akan jadi laga yang ketat,” sambung Allegri.
     
    “Kami harus waspada karena mereka punya para pemain dengan teknik bagus. Kami butuh hasil (positif), jadi kami harus siaga setiap waktu dan seperti yang sudah saya katakan – meminimalisir kesalahan yang pada akhirnya, mengharuskan kami membayar dengan mahal,” tukasnya.
    (raw)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Laga Milan vs Lazio di Serie A Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top