• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, October 30, 2013

    Menanti Laga Uji Coba Timnas vs Kyrgyzstan


    Info Timnas Indonesia  - Tim nasional senior Indonesia akan melakoni laga uji coba lawan Kyrgyzstan pada hari Jumat (1/11/2013). Dua hari sebelum laga tersebut, kondisi fisik para pemain rupanya belum maksimal.


    Hal itu dikatakan oleh Osvaldo Lessa Filho selaku pelatih fisik timnas. Menurutnya, saat ini kondisi fisik para pemain pun terus berusaha digenjot.



    "Saat ini kondisi fisik pemain masih berada dalam kisaran 90 persen. Bahkan masih ada yang 80 persen. Makanya kami berusaha untuk meningkatkannya karena kondisi fisik pemain harus 100 persen," ujarnya saat ditemui di Hotel The Sultan, Jakarta, Rabu (30/10).



    Pelatih Jacksen F Tiago juga sudah memberi menu latihan fisik pada setiap sesi latihan timnas di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Para pemain sempat terlihat melakukan jumping dan lari zigzag. Hal itu diterapkan agar fisik pemain lebih kuat.



    Dikatakan Lessa, pihaknya juga memberikan menu latihan yang lebih berat secara khusus kepada enam pemain timnas yang baru bergabung, yakni Samsul Arif, Tantan, Zulham Zamrun, Supardi Nasir, Ngurah Wahyu, dan Beni Wahyudi.



    "Pemain-pemain yang sudah datang lebih dulu pasti kondisi kebugarannya lebih tinggi. Jadi, kami harus langsung meningkatkan kondisi fisik enam pemain baru agar levelnya sama dengan yang lain," jelas Lessa.



    Laga timnas melawan Kyrgyzstan akan kickoff pada pukul 19.30 hari Jumat nanti. Selanjutnya, mereka akan bertolak ke Korea Utara pada 6 November untuk kembali menjalani laga uji coba pada tanggal 8 dan 11 November, menjelang laga kualifikasi Piala Asia menghadapi China pada tanggal 15 November.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Laga Uji Coba Timnas vs Kyrgyzstan Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top