• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, October 30, 2013

    Fiorentina Yang Semakin Solid

    Vincenzo Montella. (Foto: Reuters)
    Vincenzo Montella. (Foto: Reuters)
    Liga Italia – Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella menyatakan bahwa dirinya enggan untuk meningkatkan target timnya di musim ini usai memperoleh tiga kemenangan beruntun belakangan ini. Start gemilang itu dimulai La Viola setelah sukses melibas juara bertahan Serie A, Juventus dengan skor 4-2 di pekan kedelapan, 20 Oktober lalu.
     
    Dua kemenangan berikutnya Fiorentina dapat saat menjamu Pandurii Targu di Europa League dan yang terbaru, Chievo Verona akhir pekan lalu. Akan tetapi Montella tidak ingin jumawa atas pencapaian timnya itu dan menyatakan bahwa target tim tetap sama seperti sebelumnya.
     
    “Saya tidak tahu kemana hasil ini akan membawa kami di akhir musim nanti. Akan tetapi yang saya tahu adalah target kami tetap sama seperti sebelumnya tidak ada yang berubah. Saya berharap kami dapat terus tumbuh di setiap pertandingan,” ujar Montella seperti dilansir Sportsmole, Rabu (30/10/2013).
     
    Selain itu Montella juga yakin timnya saat ini memiliki keyakinan tinggi jelang laga melawan Napoli tengah pekan ini. Montella berharap timnya dapat memberikan yang terbaik di pertandingan nanti.
     
    “Saya sangat senang dengan keputusan saya musim lalu memilih klub yang tepat. Saya melihat tim ini sangat kuat dan memiliki keyakinan tinggi menghadapi laga selanjutnya. Musim ini kami mencetak lebih banyak gol dari sebelumnya dan kami mampu beradaptasi dengan baik saat menghadapi lawan di lapangan. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik saat menjamu Napoli nanti,” tutup Montella.
     
    Fiorentina saat ini duduk di peringkat lima klasemen sementara Serie A dengan raihan 18 poin dari sembilan pertandingan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Fiorentina Yang Semakin Solid Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top