• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, October 30, 2013

    City Sulit Raih Gelar Juara Liga Inggris

    Yaya Toure - Manchester City / The Sun
    Yaya Toure - Manchester City / The Sun
    Info Liga Inggris– Pemain Manchester City asal Pantai Gading, Yaya Toure memiliki pandangan yang agak pesimis mengenai kans klubnya untuk meraih mahkota juara liga musim ini.
     
    Berbeda dengan keadaan musim ini, The Citizensharus berada di luar posisi empat besar di pekan kesembilan Premier League karena hanya meraih lima kemenangan, satu hasil seri dan tiga kekalahan.
     
    Manchester Biru kini berada di peringkat ketujuh, tepat satu peringkat di atas rival abadi mereka, Manchester United.
     
    Dengan situasi seperti ini, Yaya mengakui timnya akan menemukan kesulitan untuk kembali meraih titel juara Premier League. Tapi, kesulitan yang dimaksud Toure, akan lebih sulit dengan keadaan yang dirasakan klub tetangganya tersebut yang kini juga dinakhodai pelatih anyar, David Moyes.
     
    “Saya harus mengakui bahwa kami memiliki pertempuran sulit di depan untuk merebut kembali mahkota Premier League,” kata Yaya, kepada Goal, Rabu (30/10/2013).

    ”Kami harus bekerja ekstra keras sebagai sebuah tim untuk bersaing dengan Arsenal, Liverpool, Chelsea dan Manchester United,” sambung pemain yang juga sempat memperkuat Barcelona ini.

    ”United akan menemukan kesulitan untuk mempertahankan gelar karena mereka berada di bawah kendali seorang pelatih baru, David Moyes, tapi saya yakin mereka akan benar-benar berjuang semampu yang mereka bisa,” tuntasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: City Sulit Raih Gelar Juara Liga Inggris Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top