• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, September 12, 2013

    Singapura & Laos Petik Poin Penuh



    SINGAPURA U-19
    3 1 FILIPINA U-19

    Tim nasional Singapura sukses mendapatkan tiga angka di pertandingan kedua Piala AFF U-19 grup A, usai menaklukkan Filipina dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, hari ini (11/9).

    Singapura tampil meyakinkan sejak awal pertandingan, ketika laga baru berjalan tiga menit, Amirul Adli sukses membawa timnya unggul, namun sayang wasit menganulir gol tersebut karena menilai ada pelanggaran terlebih dahulu.

    Tidak patah arang, Singapura akhirnya bisa mencetak gol di menit ke-28. Mahathir Azeman memanfaatkan kemelut di depan gawang Filipina untuk mengubah kedudukan menjadi 1-0. Singapura kemudian menambah keunggulan menjadi 2-0 ketika babak pertama menyisakan satu menit melalui sundulan Jeffrey Lightfoot yang memanfaatkan umpan Muhelmy Suhaimi.

    Pada babak kedua, Singapura kembali berhasil memperlebar keunggulan menjadi tiga gol tanpa balas setelah tembakan Hazim Hassan tidak mampu diantisipasi oleh kiper Filipina, Vilanueva.

    Filipina akhirnya hanya bisa mencetak gol hiburan melalui Niko Benedicto di menit injury time, dan membuat pertandingan tuntas dengan skor 3-1.

    Berkat kemenangan itu, Singapura kokoh di posisi kedua dengan empat angka. Sementara Filipina semakin terbenam di dasar klasemen sementara grup A.

    KAMBOJA U-19 2 3 LAOS U-19
    Laos sukses mempertahankan tren positif mereka di Piala AFF U-19 ini, usai mengalahkan Filipina dengan skor 3-1, kali ini mereka membungkam Kamboja dengan skor 3-2 di laga kedua grup A.

    Kedua tim sama-sama ngotot untuk meraih poin di pertandingan ini, terutama bagi Kamboja yang belum pernah bertanding sebelumnya.

    Kedua tim sama-sama gagal memaksimalkan peluang yang didapat, dan empat menit menjelang turun minum, Laos akhirnya berhasil memecah kebuntuan melalui gol yang dicetak oleh Lembo Saysana. Kedudukan 1-0 bertahan hingga jeda.

    Di babak kedua, Laos tampil lebih percaya diri dengan keunggulan satu gol. Hasilnya, Bounthavy Sipasong mampu memperlebar keunggulan timnya menjadi 2-0 ketika paruh kedua baru berjalan tujuh menit.

    Mendapatkan momentum, Laos terus menampilkan keperkasaannya, di menit ke-69, Lembo mencetak gol keduanya dan membawa timnya unggul dengan skor 3-0.

    Kamboja tampaknya tidak ingin dipermalukan dengan skor telak di laga perdana mereka. Alhasil, kerja keras mereka terbayar ketika berhasil mencetak dua gol untuk menipiskan kedudukan menjadi 3-2. Gol pertama dicetak oleh Va Bottroi melalui tendangan jarak jauh di menit ke-78, kemudian gol kedua diciptakan Ung Vita di menit ke-86.

    Kedudukan 3-2 akhirnya bertahan hingga laga usai setelah Kamboja gagal menambah gol di sisa waktu yang ada. Dengan hasil itu, Laos semakin kokoh di puncak klasemen dengan enam poin, sementara Kamboja masih belum mendapatkan poin sejauh ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Singapura & Laos Petik Poin Penuh Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top