• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, September 12, 2013

    Harga Hamsik Tak Ternilai

    Marek Hamsik (Foto: Reuters)
    Marek Hamsik (Foto: Reuters)

    LIGA ITALIA– Pelatih Napoli, Rafael Benitez tampaknya begitu kagum dengan Marek Hamsik, yang tak lain adalah anak asuhnya. Jika Gareth Bale dihargai Real Madrid senilai 100 juta euro, Benitez menganggap Hamsik pemain yang tak ternilai harganya.
     
    Ini bukan pertama kalinya Benitez menyanjung Hamsik, karena sebelumnya mantan pelatih Liverpool itu pernah menyebut Hamsik pemain yang lebih cerdas dari kapten The Reds, Steven Gerrard. Benitez juga sama sekali tak berminat menjual Hamsik ke klub lain.
     
    "Apakah Bale dibayar Real Madrid senilai 100 juta euro? Untuk dia (Hamsik)? Di pasar transfer, jika Anda mengatakan seorang sosok menarik, maka klub lain akan datang dan membayarnya,” ujar Benitez, seperti dilansirSportmediaset, Kamis (12/9/2013).
     
    "Dalam hal ini, saya katakan Hamsik tak ternilai harganya, dan tidak untuk dijual, karena kami tidak ingin kehilangan dia,” tegas mantan pelatih Chelsea ini.
     
    "Ketika Edinson Cavani dijual, saya menyerahkan daftar dengan lima pengganti potensial dan Gonzalo Higuain berada di antara mereka," ungkapnya.
     
    Selain itu, allenatore berpaspor Spanyol ini juga mengungkapkan bagaimana pengaruh Italia cukup berperan dalam karier kepelatihannya. Adalah Arrigo Sacchi, pelatih yang dianggap Benitez sebagai salah satu mentornya.
     
    "Saya selalu berusaha untuk detil memilih yang terbaik dari semua orang yang saya ajak bekerjasama, tetapi jika saya harus bicara tentang inspirasi, maka saya mengatakan Arrigo Sacchi,” bebernya.
     
    "Ketika saya berada di akademi pemain muda Real Madrid, gaya bermain menyerang teladan bagi saya," tutup Benitez
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Harga Hamsik Tak Ternilai Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top